INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Kerjasama dengan Dealer Honda Bintang Motor, Mandala Finance Makassar Sukses Gelar Selling Day

Selling Day Mandala Finance Makassar.

INDEKSMEDIA.ID – Selling Day hasil kerjasama antara Mandala Finance Cabang Makassar 3 dan Dealer Honda Bintang Motor berlangsung meriah di BTN Sakina, Kelurahan Paccerakang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Kegiatan yang digelar pada Jumat, 20 September 2024 ini berhasil menarik perhatian warga setempat, yang dengan antusias mengikuti rangkaian acara, termasuk mini games berhadiah yang disiapkan Tim MAX Mandala Finance.

Sartika, selaku Head Sales Mandala Finance, dan Wahyuni, Koordinator MAX, memastikan jalannya acara sesuai rencana. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Mandala Finance kepada masyarakat serta memperkenalkan berbagai program kredit dan pembiayaan.

Pada acara tersebut, Dealer Honda Bintang Motor memasang stand unit Honda lengkap dengan program promosi menarik, seperti Cash Back uang muka, potongan tenor, dan diskon angsuran, yang bisa diakses melalui pembiayaan Mandala Finance.

Kegiatan ini juga sukses dalam menjaring prospek, dengan tercatat sebanyak 52 data prospek, rekrutmen 4 agen, 3 aplikasi permohonan dana jaminan BPKB motor, dan beberapa warga yang berminat kredit motor baru.

Zakkir Dapungan, Pimpinan Mandala Finance Cabang Makassar 3, mengungkapkan wilayah Kelurahan Paccerakang menjadi salah satu fokus Mandala Finance, mengingat terdapat sekitar 500 konsumen aktif di wilayah tersebut.

“Kami juga rencana mengadakan kegiatan lanjutan seperti Gathering Agen dan Gathering Konsumen guna mempererat hubungan dengan masyarakat dan memperluas jaringan layanan Mandala Finance di wilayah tersebut,” kata Zakkir Dapungan.

Dia juga berharap Selling Day ini dapat semakin memperkuat posisi Mandala Finance sebagai solusi pembiayaan terpercaya bagi masyarakat Kota Makassar. (*)