INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Kalla Toyota Gelar Pesta Rangga, Bentuk Komitmen kepada Pelanggan

Kalla Toyota menggelar Pesta Rangga #2. (Ist)

INDEKSMEDIA.ID – Kalla Toyota tidak henti-hentinya menggelar pameran di setiap bulannya sebagai bentuk komitmen mereka kepada pelanggan.

Sebagai pembuka tahun 2025, Kalla Toyota menggelar acara spektakuler bertajuk Pesta Rangga #2 yang berlangsung di Phinisi Point Mall selama satu hari pada tanggal 12 Desember 2025.

Acara ini menawarkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari test drive Hilux Rangga, fun walk, penampilan musik dari DJ Aimee, hingga penampilan spesial dari Ridwan Sau.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan komunitas Toyota Owners Club Celebes dalam rangkaian acara Jambore Toyota 2025, yang menargetkan keikutsertaan 300 anggota komunitas tersebut.

Suliadin, Marketing General Manager Kalla Toyota, mengungkapkan,  bahawa All New Hilux Rangga merupakan kendaraan yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Sulawesi, baik untuk bisnis maupun hobi.

Menurutnya, kendaraan ini hadir sebagai solusi mobilitas yang gesit, andal, dan dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas.

“Pesta Rangga #2 kali ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan sesuatu yang berbeda,” ujarnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru dengan menggelar acara di luar ruangan, meskipun selama ini kami lebih banyak menggelar acara indoor,” kata Suliadin.

Acara dimulai sejak pukul 06.00 WITA dengan agenda fun walk, yang diikuti dengan berbagai lomba, talkshow otomotif, pembagian doorprize, launching komunitas Zeus (Zenix User), penampilan DJ Aimee, dan diakhiri dengan penampilan musik dari Ridwan Sau pada pukul 17.00 WITA.

Suliadin menambahkan jika pihaknya berkolaborasi dengan Toyota Owners Club Celebes untuk merangkai acara yang luar biasa.

“Kami menggabungkan kegiatan outdoor seperti test drive Hilux Rangga dan berbagai display mobil modifikasi dari komunitas Toyota di dalam ruangan. Tujuan kami adalah untuk menarik minat banyak orang agar dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan Hilux Rangga,” jelasnya.

Andyka Susanto, West Regional General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, jika dii bulan Desember lalu, Kalla Toyota menutup tahun dengan meraih posisi sebagai pemimpin pasar dengan pangsa pasar 40% di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

“Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota bahkan unggul dengan pangsa pasar 36,9%, sementara di Kota Makassar mencapai 40%,” sebutnya.

Hal ini menunjukkan tingginya minat terhadap Hilux Rangga di wilayah ini, yang mendorong kami untuk menggelar Pesta Rangga #2.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan ketangguhan Hilux Rangga melalui test drive langsung dan menikmati berbagai promo spesial di acara ini,” pungkasnya. (*/Emha)