INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

SJAM Sudiang dan Mandala Finance Makassar Support Kegiatan Porsini Warga, Ini yang Dilakukan

Gie

MAKASSAR – SJAM Cabang Sudiang bersama dengan Mandala Finance turut memberikan support Kegiatan Porseni Di Kompleks Bumi Permata Sudiang, RW 10 Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Sabtu (10/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut Mandala finance memberikan support dengan menyiapkan berbagai hadiah lomba kegiatan Porseni dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT RI ke 79 dikomplek BPS Kel Sudiang Kota Makassar.

“Program promo Merdeka 1 kali Angsuran bagi konsumen yang melakukan pengajuan pinjaman dana jaminan BPKB Motor,” kata Marketing Mandala Wahyuni.

Pada kegiatan ini diperoleh 81 data base calon konsumen & berhasil rekrut 2 orang sebagai Agen Mandala, sedang permohonan kredit pinjaman dana yang masuk ada 4 berkas yang Acc dan beberapa juga berminat kredit motor Yamaha.

 

Adapun Tawaran Promo Marketing dealer Yamaha Sjam Cab Sudiang:
1. Cash back uang muka
2. Potong tenor
3. Discount angsuran
4. Hadiah langsung dari Mandala khusus pembelian secara kredit.

Kegiatan berlangsung meriah, yang dihadiri oleh Ketua RW 10 Bpk Dr H Abdullah & Lurah Sudiang Bpk Kamal Tata ST, serta Ketua Panitia kegiatan, Ir Syahid Harun.

“Respon masyarakat yang hadir antusias mengikuti kuis tanya jawab bersama Tim lomba mengenai pertanyaan seputar Mandala Finance dan produk Yamaha yang sebelumnya telah di jelaskan sebelum dimulai kuis, tentunya dengan berbagai hadiah yang disiapkan,” imbuh wahyuni.