INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Banjir Hadiah, PT Mandala Finance Makassar Bersama SJAM Cabang Antang Gelar Selling Day

INDEKSMEDIA.ID – PT Mandala Finance Makassar bekerjasama dengan Dealer Yamaha Sjam Cabang Antang menggelar selling day di Kelurahan Biringromang Kec Manggala Kota Makassar, Jumat 9 Agustus 2024.

Dari kegiatan tersebut diperoleh 70 database prospek, berkas aplikasi yang masuk ada 2 KPM dan 10 Retention. Beberapa juga berminat kredit motor baru.

Kepala Cabang PT Mandala Finance Makassar, Zakkir Dapungan mengatakan kegiatan tersebut dimeriahkan dengan mini games dan pemberiah hadiah door prize untuk masyarakat sekitar yang hadir.

“Pada kegiatan ini disosialisasikan program promo Mandala untuk Pinjaman Dana Jaminan BPKB Motor dan promo pembelian Motor Yamaha yang kredit lewat Mandala Finance,” ujarnya.

“Promo kredit Yamaha yaitu Cash back uang muka, Potong tenor, Discount angsuran dan Hadiah langsung,” sambungnya.

Sementara itu, Kormax Mandala Finance Wahyuni memaparkan program hadiah langsung ini disiapkan Mandala Finance berlaku hingga 31 Agustus 2024 untuk pembelian kredit Yamaha di Dealer Yamaha Sjam Cabang Antang.

“Respon masyarakat sekitar cukup baik, karena saat door to door banyak yang di temui sudah menjadi RO Mandala,” imbuh Wahyuni. (*)