PT Mandala Finance Aktif Gelar Gathering Konsumen, Silaturahmi Semakin Kuat

MAKASSAR, INDEKS MEDIA – PT Mandala Finance Cabang Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar kegiatan Gathering Konsumen di Cafe Konichiwa, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea.

Kegiatan yang berlangsung meriah itu bertujuan melakukan pembinaan dan menjalin hubungan silaturahmi para konsumen.

Kegiatan itu diikuti sebanyak 25 dari 30 undangan yang disebar. Dari 25 orang tersebut, 15 orang diantaranya merupakan agen yang baru direkrut. Sementara untuk penggunaan aplikasi sebanyak 5 unit.

“Gathering konsumen diadakan bertujuan untuk membina hubungan yang lebih baik lagi dengan konsumen setia Mandala Finance, sehingga yang diundang adalah konsumen pilihan terbaik Mandala,” kata Koordinator kegiatan CRC Nini Hariyanti, Minggu (26/5/2024).

Suasana kegiatan Gathering Konsumen itu berjalan baik karena eratnya hubungan silaturahmi para tim markenting bersama para konsumen.

 

“Suasana sangat akrab karena rata-rata yang hadir sudah mengenal tim Marketing Mandala khususnya Tim CRO,” jelasnya.

Pihak Mandala Finance jiga mengajak para konsumen yang hadir untuk menjadi mitra Agent Mantis. Tujuan diajaknya para konsumen tersebut agar berkesempatan mendapat bonus dari PT Mandala Finance.

Dalam kegiatan ini konsumen juga diajak untuk menjadi Agent Mantis agar berkesempatan mendapatkan bonus/insentif setiap calon nasabah yang direferensikan bermohon pinjaman Dana Jaminan BPKB Motor. (*)