Yamaha Motor Show Sukses, SJAM Cabang Sulawesi NEQ BTP Sebut PT Mandala Finance Meriahkan Kegiatan

INDEKSMEDIA.ID – Dealer Suraco Jaya Motor (SJAM) Cabang Sulawesi NEQ BTP bekerjasama PT Mandala Finance Makassar menggelar Yamaha Motor Show, Rabu (22/5/2024). Kegiatan itu berlangsung di Katimbang Kec Biringkanaya, Kota Makassar, tepatnya dekat Pasar BTP.

Koordinator Sales Dealer Sjam Sulawesi Neq BTP, Andre mengatakan kegiatan ini merupakan program Suraco Jaya Abadi Motor Cab Sulawesi NEQ BTP.

“Ini program kegiatan kami. Syukur, kegiatan ini berlangsung sukses. Ini juga berkat support dari PT Mandala Finance,” kata Andre, Sabtu (25/5/2024).

Suasana kegiatan Yamaha Motor Show.

Dia juga menjelaskan, berkat Mandala Finance, kegiatan Yamaha Motor Show sangat terbantu dalam hal promosi. Selain itu, kehadiran Mandala juga menjadikan kegiatan itu makin meriah.

“Berkat support Mandala Finance, kegiatan ini berlangsung meriah. Kami juga berencana akan melaksanakan kegiatan serupa. Kira-kira sebulan lagi. Tapi lokasinya akan berbeda dari kemarin,” ujarnya.

“Program yang kami ditawarkan antara lain Cash back Uang muka, Potong tenor dan Discount angsuran bila kredit via Mandala Finance,” lanjutnya.

Foto bersama peserta Yamaha Motor Show.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Mandala Finance Makassar, Zakir Dapungan mengatakan pihaknya hadir untuk mensupport agar kegiatan tersebut semakin meriah.

“Dalam kegiatan itu kami menyediakan hadiah bagi masyarakat yang hadir. Dengan ramainya antusias masyarakat, menjadikan kegiatan ini makin meriah,” katanya.

Tak hanya itu, Tim MAX Mandala Finance juga hadir menawarkan pinjaman Dana Jaminan BPKB Motor. “Tentunya dengan proses roses cepat, tanpa potongan / biaya administrasi, serta Angsuran ringan,” ungkap Zakir.

“Untuk pengunjung yang bergabung menjadi Agen Mantis, kami juga sediakan hadiah doorprize di lokasi kegiatan,” imbuhnya Zakir. (*)