PT Mandala Finance Cabang Makassar Kembali Gelar Gathering Agen Titik 2

MAKASSAR, INDEKS MEDIA – INDEKS MEDIA – PT. Mandala Finance Cabang Makassar, Sulawesi Selatan (Sulse), menggelar kegiatan Gathering Agen titik 2. Kegiatan tersebut dilaksanakan di BTN Kodam 2, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024) yang lalu. Dari 30 Undangan yang disebar, sebanyak 28 orang yang hadir dalam kegiatan Gathering Agen Titik 2 itu.

Dari 28 orang tersebut, beberapa diantaranya merupakan agen aktif sebanyaj 8 orang dan sebanyak 20 orang merupakan agen yang baru direkrut oleh PT. Mandala Finance.

“Respon warga yang hadir sangat antusias mengikuti sosialisasi,” kata Koordinator Kegiatan, Yuni.

Selain itu, diadakan juga kuis tanya jawab untuk agen yang hadir dalam kegiatan tersebut. Pada kegiatan itu juga diadakan game untuk menarik antusias masyarakat mengikuti kegiatan gathering.

“Setelah itu, di selingi kuis tanya jawab berkaitan hal yang telah disampaikan, dan dilanjutkan game testdrive berhadiah kerjasama dengan Sjam Sudiang,” katanya.

Yuni mengaku, masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut tampak antusias karena dibekali dengan tips berpenghasilan melalui akun media sosial seperti facebook. Beberapa warga yang hadir juga berminat untuk mengkredit motor baru.

“Mereka senang karena diajar cara berpenghasilan apalagi mereka rata-rata IRT yanh aktif bersosial media seperti FB. Yang hadir ada yang minat kredit motor baru,” pungkasnya.