PT. Mandala Finance Makassar Gelar Selling Day Titik 2, 6 Kegiatan ini Tarik Antusias Warga

MAKASSAR, INDEKS MEDIA – PT. Mandala Finance Cabang Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar Selling Day Titik 2 di Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya. Kegiatan itu disambut antusias warga yang turut meramaikan acara tersebut.

Selling Day kali ini diisi dengan kegiatan senan sehat, Promo Oli murah, service gratis dari Yamaha Sjam Sudiang, tes ride, pameran type baru yamaha dan pencairan dana jaminan BPKB bagi pengunjung yang hadir. Selama kegiatan berlangsung, pelaksana tidak menemukan kendala apa pun.

“Konsep selling day kali ini cukup berbeda dibanding kegiatan-kegiatan sebelumnya,” ucap Head Sales Mandala Finance, Sartika, Selasa (21/5/2024).

“Sehingga pengunjung yang datang tidak hanya ikut meramaikan tapi betul-betul mendapatkan pelayanan dari tim Mandala Finance dan Sjam Sudiang dalam hal ini motor yang digunakan datang berkunjung ke lokasi bisa langsung di service gratis dan pulang pun juga membawa hadiah yang sudah disediakan,” sambungnya.

Foto warga antusias ramaikan kegiatan selling day (Dok. Istimewah)

Langkah perbaikan yang dilakukan, Rutin Fu database hasil kegiatan menjadi aplikiasi dan melakukan kegiatan gathering agen H+1 selling day di lokasi yang sama.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan undian doorprize untuk para peserta senam dan pengunjung kegiatan selling day.

“Harapan Mandala dan Sjam Sudiang bisa menjadi salah satu Top Of Mind saat konsumen tersebut perlu dana ataupun motor baru,” imbuhnya.

Database: 85
Rekrut Agen: 2
Acc KPM: 4
Acc Retention: 7