PT Mandala Finance Makassar Gelar Selling Day, Games Baru Jadi Daya Tarik Warga

MAKASSAR, INDEKS MEDIA – PT Mandala Finance Makassar kembali menggelar Selling day Titik 1. Kali ini, kegiatan itu bekerjasama dengan dealer Bintang Kharisma Jaya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (17/5/2024), di Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya dan mendapat banyak respon dari masyarakat setempat.

“Pertama kali di adakan sellingday di area ini, dan respon warga sangat antusias mengikuti kegiatan,” ucap Head Sales, Sartika.

Pihaknya juga memperkenalkan produk mandala, banefit menjadi agen dan promo motor honda. Dalam sosialisasi produk itu, terdapat warga yang tertarik untuk membeli motor baru.

“Saat kegiatan juga diselingi perkenalan produk mandala, benefit jadi agen dan promo merk Honda serta ada yang tertarik ambil motor baru,” katanya.

Sementara itu Pimpinan Cabang Mandala Finance, Zakir, mengatakan kegiatan ini mengusung konsep yang baru dengan permainan yang menghasilkan hadiah dengan harapan menarik antusias warga.

“Untuk kegiatan selling day kali ini mengusung konsep games yang baru yaitu The Prize Wheel yang mana permainan simpel ini untuk mendapatkan hadiah dengan harapan bisa menarik minat warga untuk berpartisipasi dalam kegiatan selling day,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri 75 undangan, Agen baru 3 orang, Acc KPM 1 dan Acc Retention 5 orang. Langkah perbaikan, rutin fu database hasil kegiatan agar menjadi aplikasi.

“Dan benar adanya dihari pelaksaan selling day kurang lebih 60 org warga sekitar yg berkunjung ke booth kegiatan,” tandasnya.