Gathering Agen di Tamalanrea, PT Mandala Finance Makassar Sosialisasi Mantis ke Masyarakat

INDEKSMEDIA.ID – PT Mandala Finance Makassar menggelar Gathering Agen. Kegiatan ini merupakan titik kedua kegiatan mereka.

Kepala Cabang PT Mandala Finance Makassar, Zakir Dapungan mengatakan untuk gathering agen di titik kedua ini disambut antusias masyarakat

“Untuk titik kedua, kami melaksanakan gathering agen di Batudoang 4, Kel. Kapasa Kec. Tamalanrea, Makassar,” ungkap Zakir.

“Respon masyarakat sangat baik, mudah memberi database. Masyarakat sangat antusias karena kami mengajak mereka untuk menghasilkan uang sendiri,” sambungnya.

Zakir Dapungan menjelaskan, PT Mandala Finance Makassar melalui gathering agen mengajak para ibu-ibu untuk bermedia sosial yang menghasilkan.

Hal ini kemudian menjadi daya tarik dan banyak kaum hawa tertarik. Mereka juga diajar cara memiliki penghasilan cukup dengan aktif di media sosial.

“Mereka senang karena diajar cara berpenghasilan apalagi mereka rata-rata IRT yang aktif bersosial media seperti FB. Mereka yang hadir ada yang minat kredit motor baru,” ungkapnya.

Selain itu, ibu-ibu itu juga mendapatkan sosialisasi menggunakan Mantis. Sebagai informasi, Mantis merupakan inovasi digitalisasi pembiayaan yang diluncurkan Mandala Finance sebagai solusi untuk media aplikasi pembiayaan motor baru dan pinjaman dana multiguna, elektronik, furnitur dan lain-lain.

“Mantis ini dapat didownload lewat playstore di HP android atau cek di https://mantis.co.id/agen/. Untuk itu, silahkan download aplikasinya dan rasakan manfaatnya,” tandasnya. (*)