Gandeng Sjam Sudiang, Mandala Finance Makassar Gelar Selling Day

INDEKSMEDIA.ID – Mandala Finance bersama Sjam Sudiang menggelar Selling Day di kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan itu berlangsung sukses. Hal ini dapat terlihat dari tingginya antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan partisipasi sebanyak 58 database, rekrutan 5 agen, 2 aplikasi KPM, 7 aplikasi Retention, serta respons positif dari masyarakat, event ini membuktikan kesuksesannya dalam meningkatkan penjualan dan keterlibatan masyarakat.

Kepala Cabang C, Zakir Dapungan mengatakan Selling Day tidak hanya menjadi ajang promosi, tetapi juga menyuguhkan kegiatan yang melibatkan masyarakat, seperti senam bersama dan sosialisasi program-program Mandala Finance.

Hal itu kata dia sebagai upaya mempererat hubungan antara Mandala Finance dengan masyarakat setempat.

“Ini agak berbeda di Selling Day sebelumnya, kali ini dirangkaikn kegiatan senam sehat bersama warga setempat agar hubungan Mandala dengan masyarakat semakin akrab dan masyarakat lebih luas lagi mengenal Mandala dan program-program promonya,” ucapnya.

“Ini merupakan upaya Mandala untuk meningkatkan konsumen serat menjalin silaturahmi yang baik,” tambahnya.

Sementara itu Kormax Yuni menyebutkan Sjam Sudiang, sebagai sales yang turut berpartisipasi, secara langsung memperkenalkan promo-promo motor baru kepada para peserta.

“Kita juga sosialisasi mengenai program-program Mandala yang berjalan, maupun promo-promo motor baru yang disampaikan langsung oleh Sales Sjam Sudiang,” katanya.

“Acara juga dimeriahkan dengan kuis berhadiah souvenir, yang semakin meningkatkan antusiasme peserta,” sambung Yuni.

Meskipun demikian, Yuni mengemukakan perlu melakukan follow-up rutin terhadap database hasil kegiatan untuk mengubahnya menjadi aplikasi yang lebih nyata.

“Kendala tidak ada, namun perlu rutin follow up database hasil kegiatan agar jadi aplikasi,” ujarnya.

Sementara itu, Annisa, salah satu pengunjung yang turut meramaikan agenda Mandala itu mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Mandala atas kesuksesan kegiatan itu.

“Terima kasih banyak ini ada hadiahnya dan kegiatannya juga bagus, ramai. Semoga kegiatan Mandala ke depannya sukses dan berkah selalu,” ucapnya. (*)