Himppesa UIAD Sinjai Sosialisasikan Program Studi dan Berbagi Takjil

SINJAI, INDEKS MEDIA – Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (Himppesa) Universitas Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai melaksanakan Sosialisasi Program Studi. Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan Berbagi Takjil di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Selain berbagi takjil para pengurus juga mengadakan buka puasa bersama, yang dihadiri oleh jajaran pengurus, demisioner dan anggota muda Himppesa sekaligus membagikan brosur penerimaan mahasiswa baru dengan menyasar lokasi di pinggir jalan, taman, rumah sakit dan pasar sentral yang ramai.

“Dalam upaya untuk memperkenalkan program studi mereka dan juga berbagi kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” kata ketua Himppesa Sitti Yusmawati, Sabtu (6/4/2024).

Sitti juga mengungkapkan bahwa Para mahasiswa saat kegiatan, penuh semangat berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat-tempat tersebut.

“Takjil yang disajikan dengan cinta dan kepedulian menjadi penyemangat bagi banyak orang yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Adapun Brosur tersebut berisi informasi lengkap mengenai program studi Perbankan Syariah, kurikulum, fasilitas, prosedur pendaftaran untuk mahasiswa baru serta bisa mendaftar online melalui https://www.pmb.uiad.ac.id.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, selain mencari keberkahan dibulan suci, semoga akan semakin banyak calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung dengan kami di kampus biru khususnya di prodi perbankan syariah,” tandasnya.

Baca Juga