PMII Rayon FUFP Adakan Gelar Buka Bersama dan Reuni Akbar

GOWA, INDEKS MEDIA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa melaksanakan Buka Bersama. Selain buka bersama PMII Rayon FUFP juga menggelar Reuni Akbar di Gedung Ikatan Cendikiawan Alumni Timur Tengah (ICATT) Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut melibatkan Pengurus Rayon dan Kopri Rayon Ushuluddin, Filsafat dan politik serta dihadiri oleh beberapa Dewan senior maupun Demisioner Rayon Ushuluddin, Filsafat dan Politik.

Awal Nugraha selaku Ketua Rayon FUFP mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk merawat tali silaturahmi antar kader dan Alumni.

“Diadakannya kegiatan tersebut untuk kembali merawat tali silaturahim antar Kader demi terwujudnya PMII rashul yang jauh lebih progresif,” ucapanya, Minggu (31/3/2024),

Kegiatan Bukber dan Reuni Akbar ini dirangkaikan dengan kegiatan Rashul Berbagi Takjil yang berlokasi di Jl. Tun Abdul Razak, sehari sebelumnya.

“Kegiatan berbagi takjil merupakan kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah Berbagi kepada orang berpuasa merupakan amalan yang baik, apalagi kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin tiap Ramadhan,” jelasnya.

Di samping itu, ia juga menghaturkan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya rangkaian kegiatan Bukber dan Reuni Akbar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Serta saya banyak-banyak berterima kasih kepada seluruh Pengurus, adik-adik dan sahabat-sahabat senior atas support dan sumbangsinya” ungkapnya.

Ia berharap PMII Rayon Ushuluddin jauh lebih baik. Dirinya jua berharap PMII Rashul khususnya kepengurusan ini jauh lebih baik.