Kerjasama dengan Dealer Yamaha Suraco Jaya Sulawesi, Mandala Finance Makassar Berikan Program Khusus ke Masyarakat

INDEKSMEDIA.ID – PT Mandala Finance cabang Makassar menggelar Selling Day di BTN Mangga 3 blok F, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sabtu (23/3/2024).

Penanggung jawab kegiatan, Yuni mengatakan kegiatan tersebut hasil kerjasama dengan Dealer Yamaha Suraco Jaya Sulawesi NEQ BTP.

“Dalam kegiatan itu, kami memberi tahukan masyarakat bahwa Mandala Finance memberikan program khusus bila kredit motor Yamaha lewat Mandala Finance,” Yuni.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Mandala Finance Makassar, Zakir Dapungan mengatakan program khusus itu adalah Potong tenor hingga 5 bulan, Cash back uang uang muka dan Discount angsuran.

“Lokasi ini baru kali pertama diadakan kegiatan Sellingday, namun yang hadir sudah mengenal nama Mandala Finance,” kata Zakir.

“Semua sangat antusias melakukan tanya jawab saat sesi sosialisasi pengenalan produk mandala. Mereka sangat terhibur dengan mini games yang diadakan dan berharap akan ada kegiatan lanjutan di wilayah ini,” lanjutnya,” lanjutnya.

Zakir menambahkan, PT Mandala Finance Makassar juga memberikan program khusus bagi nasabahnya.

“Selama Ramadan khusus untuk pinjaman Dana Jaminan BPKB Motor mendapatkan program berkah Ramadan hadiah dalam bentuk paket berisi beras dan kebutuhan RT lainnya,” tandasnya. (*)