Koin PDT dari Snowseed Platform kini telah terdaftar di Solana No. 1 DEX Exchanges Jupiter dan Radium.

INDEKS MEDIA – PDT Coin yang diterbitkan oleh Snowseed Indonesia, telah terdaftar di bursa terdesentralisasi Jupiter dan Radium pada tanggal 22 Maret.

Pertukaran terdesentralisasi yang dikenal sebagai Jupiter dan Radium ini memfasilitasi perdagangan aktif koin meme berbasis Solana dan koin-koin lainnya, menjadikannya pilihan terbaik di antara bursa DEX.

Volume perdagangan NFT di blockchain Solana terus meningkat, dan nampaknya volume perdagangan di Solana telah melampaui volume perdagangan Ethereum. Jika tren kenaikan ini terus berlanjut, Solana diperkirakan akan melampaui kejadian sebelumnya di bursa FTX dan menciptakan pasar yang jauh lebih besar.

PDT Coin adalah aset digital yang beroperasi di jaringan blockchain Solana, dikembangkan untuk dapat digunakan secara aktual di Rumah Sakit Kanker PDT yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam di Indonesia, yang terdesentralisasi dimana tidak mudah untuk melakukan transaksi perbankan atau rekening konvensional dikarenakan sifat geografis Indonesia yang memiliki sekitar 18.000 pulau, yang membuat transaksi banyak dilakukan menggunakan koin.

Selain itu, Anda dapat membuat atau memperdagangkan metaverse berbasis Web 3.0, NFT, dan lainnya. Kami juga berencana untuk terus memperluas ekosistem dengan berbagai model burning token. CFO Jeong-Joo Kim menambahkan “Anda juga dapat menerima koin PDT setiap hari dengan mining PDT coin jika memiliki Wise Alya NFT yang dirilis oleh Snowseed”. (*/dirman)