Selling Day Mandala Finance Makassar, Masyarakat Banjir Promo Ramadan

INDEKSMEDIA.ID – PT Mandala Finance bekerja sama Astra Motor Cabang Daya yang merupakan mitra Mandala Finance menggelar Selling Day di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (19/3/2024).

Dalam kegiatan itu Dealer Astra Motor Cabang Daya berkesempatan mempromosikan program-program untuk konsumen yang akan melakukan pembelian secara kredit tentunya lewat pembiayaan Mandala Finance.

Penanggung jawab kegiatan, Yuni mengatakan warga antusias mengikuti kegiatan selling day.

“RT maupun RW setempat juga sangat menerima baik kegiatan ini dan ikut serta memeriahkan acara selling day,” kata Yuni.

“Dalam kegiatan itu diadakan minigames untuk warga yang hadir, sekaligus di selingi dengan sosialisasi perkenalan produk Mandala, juga dari teman-teman dealer menyampaikan promo-promo spesial Ramadhan yang sedang berjalan,” sambungnya.

Dalam kegiatan itu, ada pula Program yang berjalan seperti cashback hingga jutaan rupiah, potong tenor dan discount angsuran.

“Sedangkan untuk pinjaman dana dengan jaminan BPKB motor, di bulan Ramadan ini Mandala menyiapkan bingkisan, Berkah Ramadan,” tuturnya.

“Bingkisan itu berisi kebutuhan sembako seperti beras 5 kg dan kebutuhan Rumah tangga lainnya bernilai ratusan ribu yang melakukan pencairan pinjaman dana selama bulan Ramadan,” lanjutnya.

Dia menambahkan, Program Berkah Ramadhan serentak berjalan di semua Cabang Mandala termasuk Cabang Makassar 3.

Sementara itu, kepala cabang PT Mandala Finance Makassar, Zakir Dapungan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendekatkan PT Mandala Finance dengan nasabahnya.

“Apalagi pada Bulan Ramadan seperti ini, kami ingin memberikan yang terbaik bagi nasabah kami,” kata Zakir.

“Selain itu, promo-promo ini juga menegaskan PT Mandala Finance juga mengutamakan kepuasan nasabah kami,” tandasnya. (*)