Gathering Agen Mandala Finance di Kecamatan Manggala, Yuni: Jadi Momen Bertukar Pikiran

Makassar — PT Mandala Finance menggelar gathering agen titik satu di Kecamatan Manggala, Kamis (14/3).

Yuni selaku penanggungjawab kegiatan, mengatakan dalam gathering ini terdapat 31 orang yang menerima undangan, dan semua hadir dalam acara tersebut.

“Dari 31 orang yang hadir, 14 di antaranya merupakan agen aktif Mandala Finance, sementara 17 orang lainnya adalah agen baru yang baru saja direkrut. Selain itu, terdapat juga 5 unit aplikasi,” katanya.

“Gathering ini diadakan di rumah RT setempat yang kebetulan juga merupakan agen aktif Mandala Finance selama 2 tahun terakhir, Ibu Nurlinda,” tambahnya.

Selain agen-agen Mandala Finance, Yuni menyebut beberapa Ro Mandala juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Yang hadir sebagian besar sudah mengenal mandala Finance. Ada juga beberapa Ro Mandala yang turut hadir dalam kegiatan ini,” katanya.

Yuni menuturkan, semua peserta gathering sangat antusias dan aktif, bahkan ada banyak pertanyaan yang diajukan selama berlangsungnya acara.

Gathering ini, menurut Yuni, menjadi momen yang penting bagi agen-agen Mandala Finance untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan.

“Semua antusias mengikuti kegiatan, dan banyak pertanyaan saat sedang berlangsungnya kegiatan. Ini merupakan pertukaran pengalaman yang tetap harus terjaga,” ungkap Yuni.

Selain itu, Yuni mengatakan kehadiran agen baru juga memberi kesempatan bagi mereka untuk belajar dari agen-agen yang sudah berpengalaman.

Dengan adanya gathering ini, diharapkan Yuni dapat memperkuat jaringan antar agen Mandala Finance di Kecamatan Manggala.

“Selain itu, gathering ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan Mandala kepada masyarakat setempat yang belum mengenalnya,” katanya.

“Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, diharapkan Mandala bisa terus berkembang dan memberi manfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (*)