Mandala Finance dan Dealer Sjam Daya Kerja Sama Tingkatkan Efektivitas Promosi

Indeksmedia — PT Mandala Finance bersama Sjam Daya melakukan kegiatan Selling Day titik ketiga di Kelurahan Bira, Rabu (21/2).

Yuni selaku penanggungjawab mengatakan, Selling Day adalah salah satu kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan memperkenalkan produk kepada masyarakat.

“Perusahaan kami, bersama dengan Sjam Daya, mengadakan Selling Day. Ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan program promosi yang sedang berlangsung,” katanya.

Ia menyebutkan, dalam kegiatan Selling Day, pihaknya berhasil mengumpulkan data dari 43 database yang berpotensi menjadi calon pelanggan.

“Selain itu, kami juga merekrut 2 agen baru untuk membantu dalam promosi dan penjualan. Selama kegiatan Selling Day, kami berhasil mendapatkan 3 KPM baru dan 1 Aisi,” ucapnya.

“Namun, kami masih perlu meningkatkan akun Retention untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada,” tambahnya.

Tampak respons warga terhadap kegiatan Selling Day ini sangat positif. Warga sekitar amat antusias mengikuti kegiatan ini dan banyak yang hadir, termasuk beberapa Ro Mandala.

“Kami juga menyelenggarakan berbagai games untuk menciptakan suasana yang ramai dan menyenangkan. Sebelum games dimulai, teman-teman Dealer dan Mandala melakukan sosialisasi mengenai promo dan program yang sedang berjalan,” tutur Yuni.

Meski kegiatan Selling Day berjalan sukses, Yuni mengatakan butuh langkah perbaikan.

“Salah satu langkah perbaikan yang dapat kami lakukan adalah dengan rutin mengupdate database hasil kegiatan agar dapat dijadikan aplikasi yang lebih efektif,” tutupnya. (*)