Berhasil Menarik Pelanggan, Mandala Finance Kerja Sama Dealer Honda Bintang Kharisma Jaya Makassar 

Makassar — PT Mandala Finance menggelar kerja sama dengan Dealer Bintang Kharisma Jaya dalam melakukan pemasaran produknya.

Carter selaku surveyor dan penanggungjawab roadshow mengatakan dalam kegiatan ini, pihaknya melibatkan 8 orang marketing.

“Kami melibatkan 8 orang marketing dari dealer tersebut. Kegiatan ini tentu saja untuk memancing perhatian masyarakat dan meningkatkan penjualan,” katanya.

Salah satu aktivitas yang dilakukan, kata Carter, adalah menyediakan hadiah untuk games lempar bola dan lomba lambat mengendarai motor.

“Aktivitas ini berhasil menarik perhatian masyarakat dan membuat mereka tertarik untuk mengunjungi stand dealer Bintang Kharisma Jaya,” tuturnya.

“Selama kegiatan ini, kami berhasil mengumpulkan 27 data base dari masyarakat yang mengunjungi stand dealer. Dari data base tersebut, kami mendapatkan 4 unit aplikasi Aisi dan 7 unit aplikasi KPM,” tambah dia.

Dalam pemasaran tersebut, tampak respons masyarakat sangat positif. Mereka antusias mengunjungi stand dealer dan berharap ada kegiatan serupa di wilayah mereka.

“Hal ini menunjukkan kegiatan pemasaran yang dilakukan berhasil mencapai tujuan yang diinginkan,” ucapnya.

“Dengan adanya aktivitas menarik dan respons positif masyarakat, PT Mandala Finance dan dealer Bintang Kharisma Jaya dapat dianggap sebagai salah satu dealer yang sukses dalam meningkatkan penjualan dan membangun hubungan baik dengan masyarakat,” tutup Carter.

Lebih lanjut, Anda dapat menghubungi penanggungjawab Roadshow dari Mandala, Carter (surveyor) +62 852-5670-4142 dan Koordinator Marketing dealer atas nama Chairil +62 851-6116-4747. (*)