Mandala Finance Gelar Promosi Selling Day di Kelurahan Bangkala, Warga Antusias

Makassar — Selling Day merupakan salah satu kegiatan promosi yang dilakukan oleh perusahaan Mandala Finance.

Kali ini pihak Mandala melakukan Selling Day di Makassar, tepatnya di Kelurahan Bangkala, BTN Tritura, Kamis (15/2).

Menyangkut kegiatan ini, koordinator Marketing Mandala Yuni, mengatakan beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti respons masyarakat sekitar, kendala yang dihadapi, dan langkah perbaikan yang dilakukan.

Diungkapkan Yuni, respons masyarakat sekitar terhadap Selling Day di Kelurahan Bangkala, BTN Tritura sangat positif. Karena menurut dia, hal tersebut baru kali pertama dilakukan.

“Kegiatan ini yang pertama kali diadakan di lokasi ini, sehingga sebagian besar warga yang hadir belum mengenal Mandala. Namun, mereka merespon dengan baik dan senang dengan adanya kegiatan promosi seperti ini,” ucapnya.

“Beberapa warga bahkan menunjukkan minat untuk membeli motor baru,” tambahnya.

Meski respons masyarakat positif, kata Yuni, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan, termasuk rutin melakukan follow up dengan database hasil kegiatan Selling Day agar dapat dijadikan aplikasi.

“Harus rutin fu kegiatan agar jadi aplikasi, dengan demikian, perusahaan bisa memperoleh informasi lebih akurat dan dapat meningkatkan efektivitas kegiatan promosi di masa mendatang,” katanya.

“Dengan adanya Selling Day di Kelurahan Bangkala, BTN Tritura, perusahaan Mandala berhasil mendapatkan respons positif dari masyarakat sekitar,” tutupnya.

Diketahui, sebanyak 42 database, rekrut agen 2, Acc KPM 4 dan Retention sebanyak 8. (*)