Mandala Finance Gelar Gathering Konsumen, Tingkatkan Retensi Pelanggan dan Rekrutmen Agen

Makassar — Kegiatan gathering konsumen adalah salah satu agenda promosi rutin dari tim sales Mandala Finance yang dilaksanakan satu kali dalam tiap bulan.

Costumer Relationship Coordinator (CRC) Nini Harianti mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menjaga retensi pelanggan lantaran begitu ketatnya persaingan.

“Ya tingkat persaingan dengan leasing lain cukup tinggi. Itulah mengapa kita menggelar promosi ini. Selain itu juga untuk merekrut agen baru,” katanya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan refreshment kepada konsumen yang telah berkontribusi dalam program-program Mandala Finance,” tambahnya.

Dikemukakan Nini, dalam gathering ini, tim sales Mandala Finance menyelipkan sesi tanya jawab agar apa yang disampaikan tim sales dapat dipahami dengan baik oleh konsumen yang hadir.

“Selain itu, juga terdapat testimoni dari konsumen yang telah menjadi agen Mandala Finance, sehingga dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada konsumen yang hadir,” jelasnya.

“Konsumen yang hadir juga diberikan doorprize dan bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka,” sambung Nini.

Respons konsumen yang datang pun sangat baik dan antusias, terutama terkait dengan keingintahuan mereka untuk menjadi mitra agen Mandala Finance.

“Selama ini, konsumen hanya mengetahui bahwa Mandala Finance memfasilitasi pinjaman dana jaminan BPKB dan kredit motor baru, namun mereka tidak tahu adanya benefit lain yang bisa didapatkan,” terangnya.

Diketahui, Gathering konsumen Mandala Finance ini dihadiri oleh konsumen aktif RO dan RO lunas Mandala Finance. Kegiatan ini dilaksanakan di Kopitha, kelurahan Tamalanrea, kecamatan Tamalanrea. Jumlah undangan yang hadir sebanyak 25 orang.

“Dengan adanya kegiatan gathering konsumen ini, diharapkan Mandala Finance dapat meningkatkan retensi pelanggan dan merekrut agen baru,” jelas Nini.

“Selain itu, kegiatan ini juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai benefit yang bisa didapatkan dengan menjadi mitra agen Mandala Finance,” tutupnya. (*)