Perkuat Kemitraan dengan Insan Pers, Kapolres Palopo Hadiri Peringatan HPN 2024

PALOPO, INDEKS MEDIA – Kapolres Palopo berharap kepada Insan Pers agar kemitraan ini tetap terjalin dengan baik sehingga kegiatan – kegiatan Polres Palopo dapat ter ekspose sehingga dengan mudah di ketahui oleh Masyarakat luas.

Polres Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar tasyakuran bersama insan pers se Kota Palopo. Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN).

Kegiatan tersebut digelar di ruang loby Polres Palopo, Sabtu (10/2/2024), dan dihadiri langsung oleh Kapolres palopo, Kasi Humas Polres Palopo dan Kasat reskrim Polres Palopo bersama sejumlah perwakilan Asosiasi media se-Kota Palopo.

”Kami berharap agar kemitraan ini tetap terjalin dengan baik sehingga kegiatan – kegiatan Polres Palopo dapat terekspose dan dapat dengan mudah di ketahui oleh masyarakat luas,” kata Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin.

AKBP Safi’i Nafsikin kemudian mengajak dan memohon support dan dukungan kepada Insan Pers sebagai garda terdepan dalam menangkal berita Hoax sehingga tercipta pemilu damai pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita mohon support dan dukungan nya kepada teman-teman Jurnalis Kota Palopo sebagai garda terdepan dalam menciptakan pemilu damai,” tandasnya.