PT Mandala Finance Cabang Makassar 3 Gelar Gathering Agen Guna Meningkatkan Kontribusi dan Rekrutmen

Makassar — PT Mandala Finance Cabang Makassar 3 menggelar Gathering Agen di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, pada Sabtu (27/01/2024).

Terdapat 35 orang yang diundang dan semua hadir dalam acara tersebut. Dari jumlah ini, 20 orang agen yang aktif berkontribusi dan 15 orang agen yang baru saja direkrut.

“Undangan ada 35 orang, yang hadir juga 35 orang. Saat ini agen aktif 20 orang, yang baru rekrut 15 orang. Ada 4 unit aplikasi,” ucap Koordinator Max, Wahyuni Isra.

Ia menjelaskan, gathering ini diadakan di kecamatan Biringkanaya dengan tujuan mengumpulkan agen-agen yang sudah lama terekrut dan aktif berkontribusi.

Acara ini juga, menurut dia, memberi kesempatan bagi agen-agen tersebut untuk bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai hal terkait pekerjaan mereka.

Selama sesi tanya jawab, terlihat bahwa semua peserta sangat antusias dan berminat untuk mengambil dana yang ditawarkan.

“Kegiatan ini diadakan di Kecamatan Biringkanaya tepatnya di rumah bu RT Katimbang. Mengundang beberapa agen yang sudah lama terekrut dan aktif kontribusi. Semua antusias saat tanya jawab, dan yang hadir ada minat ambil dana,” ucap Wahyuni.

“Gathering agen ini punya peran penting dalam meningkatkan kontribusi dan rekrutmen. Dengan mengumpulkan agen-agen yang sudah aktif, mereka bisa saling berbagi pengalaman. Nah itu bisa tingkatkan kualitas pekerjaan. Jadi, adanya agen baru yang direkrut, memberikan juga kesempatan agar memperluas jaringan dan tingkatkan jumlah agen di wilayah itu,” sambungnya menerangkan.

Sementara itu Ketua RT 01 RW 05 Katimbang, Salmiah Epiana yang juga merupakan agen aktif mengucapkan terima kasih kepada PT Mandala Finance yang telah hadir memperkenalkan berbagai programnya.

Kehadiran Mandala bagi Salmiah sangat membantu dirinya sebagai warga masyarakat, terutama di wilayah RT tersebut. Dia bilang, program-program yang diperkenalkan telah memberi manfaat besar baginya. Salah satunya program bantuan modal usaha.

“Alhamdulillah saya Salmiah Epiana selaku ketua RT mengucapkan terima kasih kepada Mandala yang telah hadir di tempat kami dan memperkenalkan program programnya sehingga kami warga masyarakat khususnya di RT kami RT 01 RW 05 Katimbang merasa sangat dibantu karna adanya program tersebut,” ucapnya.

“Kami juga dapat membantu warga kami yang butuh modal usaha dan melalui bantuan kami juga secara tidak langsung, rejeki kami juga mengalir. Sekali lagi terima kasih Mandala. Sukses dan jaya selalu Aamiin,” tambahnya. (*)