Gathering Konsumen Mandala Finance Makassar, Kuatkan Silaturahmi dengan Nasabah

MAKASSAR — PT Mandala Finance Cabang Makassar menggelar Gathering Konsumen di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (14/01/2024). Agenda ini dihadiri 25 orang nasabah.

Costumer Relationship Coordinator (CRC), Yulinda memaparkan bahwa gelaran Gathering Konsumen ini merupakan salah satu agenda promosi rutin yang dilakukan tim sales Mandala Finance.

Agenda yang dibalut dengan silaturahmi antara konsumen setia dan terbaik dengan Mandala Finance ini diselenggarakan satu kali dalam sebulan di wilayah yang berbeda-beda.

Dikemukakan Yulinda, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan nasabah sekaligus memperkenalkan aneka program yang menarik dari perusahan.

Karena menurutnya, pada era yang perkembangannya begitu pesat ini, persaingan semakin tampak yang mengharuskan pihaknya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

“Tujuan Gethering ini untuk menjaga retensi pelanggan karena tingkat persaingan dengan leasing lain cukup tinggi, juga untuk merekrut nasabah menjadi agen Mandala Finance,” terang Yulinda.

Lebih jauh dirinya juga menyebutkan, pertemuan itu guna memperkenalkan berbagai program yang hadir di Mandala Finance, seperti penawaran dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan, kredit motor baru, pengajuan pinjaman dana yang langsung cair di lokasi.

Di sela-sela Gathering Konsumen ini, juga disajikan sesi tanya jawab agar apa yang disampaikan tim sales Mandala Finance dipahami oleh para konsumen yang hadir.

“Pemberian testimoni dari konsumen yang hadir dan yang sudah menjadi agen dan pernah berkontribusi di Mandala Finance,” jelasnya.

Yulinda menyebutkan saat ini agen aktif sebanyak 4 orang, agen yang baru direkrut 8 orang, dan aplikasi sebanyak 17 unit. (*)