Gathering Agen Mandala Finance Gandeng Dealer Sjam Sulawesi, Perkenalkan Program Menarik

MAKASSAR, INDEKSMEDIA.ID – PT Mandala Finance Cabang Makassar menggelar Gathering agen, yang dilaksanakan di Cafe Adiva, Kecamatan Tamalanrea, Jumat, 19/12/2024.

Kegiatan Gathering agen ini berkolaborasi dengan dealer Sjam Sulawesi, yang dihadir sekitar 35 nasabah.

Kepala Cabang Business (KCB) Mandala Finance Makassar 3, Zakkir Dapungan, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda promosi rutin yang dilakukan tim sales Mandala Finance.

“Kegiatan rutin ini bertujuan untuk mempromosikan pinjaman dana jaminan BPKB, kemudian pembiayaan kredit motor Yamaha,” katanya.

Penyerahan Doorprize saat kegiatan gathering Mandala Finance. (Dok: Istimewa)

Selain itu, kegiatan ini  bertujuan untuk menjaga serta mempererat silaturahmi dengan nasabah sekaligus mengenalkan program-program menarik perusahan.

“Tujuan dari Gathering ini untuk menjaga dan mempererat silaturahmi kepada pelanggan. Selain itu memberikan kesempatan bagi nasabah menjadi agen Mandala Finance,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya kembali memperkenalkan atau mengingatkan kembali program-program yang ada di Mandala Finance.

“Seperti penawaran dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan, kredit motor baru, pengajuan pinjaman dana yang langsung dicairkan di lokasi,” paparnya.

Kepala Cabang Business (KCB) Mandala Finance Makassar, menyebut jika ada berbagai keuntungan lain menjadi menjadi agen MAGNET selain insentif.

“Keuntungan lainnya seperti marchandise, dapat angsuran gratis, trip MAGNET per semester, dan program menarik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Pincab Sjam Suraco Jaya Neq BTP, Pipink mengatakan jika pihaknya berterimakasih kepada Mandala Finance yang telah berkolaborasi di kegiatan tersebut.

“Terimakasih untuk mandala finance, dibantu peluang konsumen yang baru dan membantu promosi yamaha,” ucapnya.

Gathering Konsumen ini juga diadakan sesi tanya jawab dan para nasabah yang hadir antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Usai kegiatan dilaksanakan pemberian testimoni dari konsumen yang hadir dan yang sudah menjadi agen dan pernah berkontribusi di Mandala Finance.