Breaking News: Tungku IMIP Meledak, Diduga Menelan Korban Jiwa

MOROWALI — Tungku di PT. IMIP Morowali dikabarkan meledak, Jumat (19/1/2024) malam. Saat ini ada 2 orang karyawan operasional Crane jadi korban dan sedang dibawa ke klinik.

“Terjadi ledakan di PT IMIP diberitakan ada 2 yang dibawa ke klinik,” ucap narasumber yang tak ingin disebutkan namanya.

“Tapi 2 orang yang dipublikasikan itu dengan keterangan dilarikan ke klinik padahal ada beberapa orang di dalam belum diketahui meninggal atau tidak,” sambungnya.

Namun ia mencurigai bahwa peristiwa itu menelan korban jiwa. Karena, menurut dia, di wilayah itu tidak hanya dua orang, apalagi api sampai menyentuh 3 lantai. Ditambah lagi yang meledak adalah tungku.

“Yang jelas kemungkinan besar ada meninggal dan banyak orang di dalam. Karena ada 3 lantai masing-masing ada orang yang menjaga,” bebernya.

“Belum lagi operator oss crane yang muatan logam itu ada sekitar 5 atau 7 orang, sampai saat ini belum ada keterangan. Yang saya yakin mereka sudah meninggal. Itu tidak mungkin lolos karena di atas tungku dan kalaupun lompat turun pasti langsung mati,” terangnya. (*)