Posko Utama TKD Prabowo-Gibran Sulsel Diresmikan, Pusat Aktivitas Tim dan Relawan

MAKASSAR, INDEKSMEDIA.ID — Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur bersama pengurus TKD dan relawan meresmikan Posko TKD Prabowo-Gibran Sulsel, di Jalan AP Pettarani Kota Makassar, Minggu 24 Desember 2023.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Darmawangsyah Muin mengatakan, posko ini merupakan posko utama Prabowo-Gibran di Sulsel, posko tersebut merupakan hasil sumbansi dari dewan pembina, Idris Manggabarani.

“Soft opening ini kita lakukan karena begitu masukan dari partai koalisi agar membuka posko pemenangan, karena akan begitu banyak aktivitas di sini nantinya,” kata Wawan sapaan akrab Darmawangsyah Muin.

Posko TKD ini sebagai wadah bagi partai koalisi, tim pemenangan dan relawan untuk beraktivitas dan berkomunikasi.

“Posko ini akan terbuka setiap harinya, saya persilahkan kepada relawan baik yang sudah terbentuk maupun mau mendaftarkan diri untuk beraktivitas di posko ini,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

TKD Prabowo-Gibran Sulsel juga akan menggelar acara di posko untuk menyambut tahun baru.

“Kita akan mengumpulkan relawan di Makassar, Gowa dan sekitarnya yang jumlahnya sekitar 2 ribu orang untuk menggelar acara menyambut tahun baru,” bebernya.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan pergerakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

Meskipun kata Damisnur, seluruh lembaga survei menunjukkan Prabowo-Gibran hasil survei tertinggi, namun ia mengimbau seluruh partai koalisi, tim pemenangan dan relawan agar tidak jumawa.

“Jangan lengah, karena lengah itu kelemahan dan itu bisa kalah. Jadi maju terus pantang mundur,” tegasnya.