Yukk Ikuti Promo Akhir Tahun Mandala Multifinance Makassar, Ini Syaratnya

INDEKSMEDIA.ID – Dalam rangka Hari Natal dan Tahun Baru 2024, perusahaan pembiayaan multiguna, PT Mandala Multifinance Tbk Cabang Makassar 3 menggelar promo untuk konsumen yang berada di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya.

Bagi konsumen Mandala Finance Makassar 3 dan sekitarnya yang angsuranya masih berjalan dapat memanfaatkan promo bertajuk Program KTA atau KorTing satu Angsuran ini.

Keseruan promo Mandala Multifinance Makassar.

Syaratnya pun cukup mudah, pertama berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen lama alias RO, minimal tenor 18 dan seterusnya, dan pinjaman minimal Rp 3 Jutaan.

Kepala Cabang Business (KCB) Mandala Finance Makassar 3 Zakkir Dapungan mengatakan kegiatan ini adalah program promosi dengan memberikan keuntungan konsumen Mandala Makassar, dari bentuk pengurangan angsuran, hadiah, selain itu juga peningkatan pencapaian.

“Ini merupakan program untuk akhir tahun. Program KTA (KorTing satu Angsuran) memiliki persyaratan yakni berlaku untuk konsumen new maupun RO, minimal ambil tenor 18 dan seterusnya, serta minimal pinjaman Rp 3 juta,” katanya.

Keseruan promo Mandala Multifinance Makassar.

Mandala Finance cabang makassar 3 beralamatkan Jalan Bontoa Barat, kel. Parangloe kec. Tamalanrea, Kota Makassar.

Zakir Dapungan mengatakan kegiatan ini adalah program promosi, memberikan keuntungan konsumen Mandala, dari bentuk pengurangan angsuran, hadiah, selain itu juga peningkatan pencapaian.

“Tujuan promo ini adalah Salah satu aktifitas promosi dengan tujuan branding dan penawaran produk Mandala finance (Nama kegiatannya *Sellingday*). Selain itu Meningkatkan sales KPM agar target booking tercapai,” tandasnya. (adv/liq)