SellingDay Mandala Finance Makassar, Dana Tunai Langsung Cair Di Tempat Konsumen

MAKASSAR, INDEKSMEDIA.ID — Dalam rangka memperkenalkan aneka produk finance kepada masyarakat, perusahaan pembiayaan multiguna, PT Mandala Multifinance Tbk Cabang Makassar 3 menggelar SellingDay di sejumlah kelurahan di Makasar.

Kegiatan SellingDay ini merupakan aktivitas tim Sales Mandal Finance Makassar dengan terjun langsung mendekati warga ke rumah-rumah dengan dipusatkan di beberapa kelurahan yang berada di ibukota Provinsi Sulawesi Selatan ini.

“Kegiatan dengan nama SellingDay adalah salah satu media promosi tim sales yang rutin dilaksanakan empat kali dalm sebulan, “ kata Kepala Cabang Business (KCB) Mandala Finance Makassar 3 Zakkir Dapungan, Jumat (8/12/2023).

Zakkir mengatakan tujuan dari SellingDay ini adalah untuk branding, merekrut agen, pendaatan konsumen dan penawaran dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan hingga kredit motor baru.

Stan Selling Day Mandala Finance Makassar

“Bagi warga mengajukan pinjaman dana, langsung dilayani dengan pencairan di tempat di lokasj SellingDay, “ tegas Zakkir.

Tak hanya itu, tim Sales Mandala Finance juga menyeguhkan acara hiburan musik, mini games agar suasana SellingDay ramai dikunjungi warga setempat.

Menurutnya, SellingDay mendapat respon yang dari warga. Juga terlihat antusias masyarakat mengunjungi stand untuk melihat pajangan motor.

“Di sana banyak juga yang tanya-tanya angsuran pinjaman dana, “ ungkapnya.

Seperti pada pekan ini Selling Daya dipusatkan di Jalan Bontoa Barat, kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea.

“Di lokasi ini warga sudah mengenal baik Mandala.  Sebagian besar juga di wilayah ini sudah menjadi RO atau konsumen tetap Mandala Finance, “ tutupnya.

Stan Selling Day Mandala Finance Makassar
Stan Selling Day Mandala Finance Makassar