4 Penghargaan Anugerah Kehumasan Tahun 2023 Diraih Bawaslu Sulsel

INDEKSMEDIA.ID – Sebanyak 4 penghargaan penganugerahan kehumasan tahun 2023 berhasil diraih Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penghargaan yang diraih Bawaslu Sulsel ditingkat provinsi yakni dua kategori, yakni Penulisan Berita Terbaik II dan Konten Grafis Terbaik III.

Kemudian di tingkat kabupaten/kota, Bawaslu Sulsel juga meraih dua penghargaan untuk kategori yang sama.

Dimana Kota Parepare meraih penghargaan konten grafis terbaik II, sementara Bulukumba mendapatkan penghargaan pengelolaan hubungan media terbaik II.

Prestasi yang diraih Bawaslu Sulsel merupakan bentuk komitmen dalam mengembangkan komunikasi publik yang efektif.

Selain itu juga sebagai dedikasi Bawaslu Sulsel dalam menyajikan informasi yang berkualitas dan menarik bagi publik.

Ketua Bawaslu Sulsel, Mardiana Rusli, menyampaikan apresiasi atas penghargaan dalam anugerah kehumasan Tahun 2023.

“Prestasi ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Bawaslu Sulsel yang tidak kenal lelah untuk meningkatkan kualitas komunikasi publik,” kata Mardiana, Rabu (22/11) lalu.

Hal senada juga disampaikan Koordinator Divisi Humas Bawaslu Sulsel, Alamsyah, dirinya mengatakan jika penghargaan tersebut sebagai memotivasi Bawaslu Sulsel untuk terus berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan,” kata Alamsyah.

Dikatakannya, prestasi ini tidak hanya sebagai kebanggaan bagi Bawaslu Sulsel, tetapi juga menjadi inspirasi bagi jajarannya.

“Selain itu juga untuk mengembangkan strategi kehumasan yang efektif untuk mendukung transparansi dan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu,” pungkasnya. (*)