Gandeng Eryck Model Production, DLHK Palopo Sukses Gelar Fashion Show Busana Daur Ulang Sampah

PALOPO, INDEKMEDIA.ID – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palopo sukses menggelar Lomba Fashion Show Daur Ulang Sampah Plastik tingkat TK, SD, dan SMP.

Pada kegiatan itu, DLHK Palopo mengandeng Eryck Model Production menggelar kegiatan tersebut selama dua hari, mulai 18-19 November 2023, yang dilaksanakan di Merdeka Convention Hall (MCH).

Kegiatan fashion show itu juga ditutup langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Emil Nugraha Salam.

Pada kesempatan itu, Emil memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti dan menjadi juara di lomba fashion show tersebut.

“Selamat kepada para peserta yang menjadi juara di kegiatan Lomba Fashion Show Busana Daur Ulang Sampah,” katanya.

Emil Nugraha mengatakan jika kegiatan itu merupakan salah satu agenda prioritas bapak Pj. Wali Kota Palopo.

“Lomba ini sejalan dengan program prioritas Pj Walikota, Asrul Sani, khususnya di bidang pengelolaan sampah,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Emil berharap para peserta dapat berinovasi dan kreativitas dalam menciptakan karyanya dari proses daur ulang sampah.

“Untuk itu, saya berharap kepada para finalis lomba agar senantiasa ikut mengedukasi warga terkait pengelolaan sampah dengan baik,” harapnya. (Ainun)