Tim Terpadu Pemkot Palopo Distribusikan Air Bersih untuk Warga Telluwanua

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID – Tim terpadu pelayanan air bersih kembali mendatangi rumah-rumah warga di Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sabtu, 18 November 2023.

Tim Terpadu ini merupakan tim bentukan Pemerintah Kota Palopo yang merupakan kolaborasi sejumlah perangkat daerah yakni Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, dan Dinas Sosial serta PAM Tirta Mangkalulu.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palopo, Ruslan mengatakan bahwa tim terpadu penyaluran air bersih ini merupakan kepedulian dan perhatian Pejabat Wali Kota Palopo Asrul Sani kepada masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian Pj. Wali Kota Palopo kepada masyarakat yang kekurangan air bersih dampak dari kemarau yang cukup panjang efek El-Nino,” katanya.

Ruslan mengungkapkan, penyaluran air bersih ini dengan mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan air bersih.

“Layanan ini mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan air bersih, dan tak hanya rumah- rumah warga yang mendapatkan layanan, tapi juga rumah ibadah,” jelasnya.

Penyaluran air bersih, kata dia, melalui tim terpadu itu juga tak lepas dari peran dari BAZNAS Kota Palopo.

“Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi atas bantuan operasional dari Baznas kota palopo dalam penyaluran air bersih untuk masyarakat Kota Palopo,” ucapnya