Wakil Ketua DPRD Palopo Hadiri Night Race Palopo Cup Kejurda Seri III

PALOPO, INDEKSMEDIA.ID – Wakil Ketua I DPRD Abdul Salam menghadiri pembukaan Night Race Palopo Cup Kejurda Seri III 2023 yang digelar, di Sirkuit Ratona Motor Sport Kota Palopo, Sabtu 11 November 2023.

Dalam pembukaan event Kejurda Seri III dihadiri Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Abdul Salam didampingi Ketua Komisi II DPRD Kota Palopo, Cendrana Martani.

Turut hadir Pj Walikota Palopo, Dandim 1403 Palopo Letkol INF Apriadi Nidjo, Kapolsek Wara Selatan, Iptu Alber Lamba, Kadispora, Ketua PMI Kota Palopo, Haidir Basir, Kadis DLH Kota Palopo, Camat Wara Selatan, Lurah Songka, Ketua Koni Kota Palopo serta panitia.

Ketua panitia pelaksana Firman Harimurti menyebut bahwa Palopo Cup Race Kejurda Seri III berlangsung selama 2 hari 11-12 November 2023.

“Adapun peserta yang ikuti di kegiatan ini sebanyak 163 rider dengan 310 starter baik dari dalam dan luar sulawesi,” sebutnya .

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak sponsor-sponsor yang telah mendukung kegiatan sehingga terlaksana dengan baik,” jelasnya

Sementara itu, PJ Walikota Palopo Asrul Sani mengatakan jika kegiatan ini sebagai tempat untuk menyalurkan bakat pemuda- pemuda khususnya di bidang Otomotif.

Dirinya juga mengapresiasi dan akan mendukung pelaksanaan kegiatan Otomotif yang ada di Kota Palopo.

“Saya mengapresiasi dan akan mendukung segala kegiatan pelaksanaan otomotif yang ada di Kota Palopo, selamat dan sukses kepada panitia pelaksana Night Race Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023 di Kota Palopo,” pungkasnya. (Ainun)