Asrul Sani Buka Night Race Palopo Cup Kejurda Seri 3

INDEKSMEDIA.ID, PALOPO- Pejabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani membuka ajang Night Race Palopo Cup Kejurda Seri III 2023.

Kegiatan itu digelar di Sirkuit Ratona Motor Sport Kota Palopo, Sabtu 11 November 2023.

Asrul Sani mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai tempat untuk menyalurkan bakat pemuda- pemuda yang ada di Kota Palopo khususnya terkait dengan Otomotif

“Kita ketahui bahwa kegiatan road race salah satu olahraga yang populer di Indonesia yang memerlukan ketangkasan, ketahanan,” katanya.

Asrul Sani juga mengapresiasi dan akan mendukung pelaksanaan kegiatan Otomotif yang ada di Kota Palopo.

“Saya mengapresiasi dan akan mendukung segala kegiatan pelaksanaan otomotif yang ada di Kota Palopo, selamat dan sukses kepada panitia pelaksana Night Race Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023 di Kota Palopo,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Firman Harimurti menyebut bahwa Palopo Cup Race Kejurda Seri III 2023 ini terlaksana berkat kerjasama IMI Sul-Sel, Pemerintah Kota Palopo, Dandi Otomotif Club, Paddock Otomotif Club, Spirit Pro.

“Palopo Cup Race Kejurda Seri III berlangsung selama 2 hari 11-12 November 2023 diikuti 163 rider dengan 310 starter baik dari dalam dan luar sulawesi,” sebutnya .

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mensport kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak sponsor-sponsor yang telah mendukung kegiatan sehingga terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Sekadar informasi bahwa saat ini di Kota Palopo hadir Club Otomotif baru yakni Palopo Otomotif Club. (*)