Pj Wali Kota Palopo Ingatkan RT/RW Dukung Program Pemerintah

INDEKSMEDIA.ID – Pejabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani mengingatkan kepada RT/RW untuk mendukung program pemerintah.

Hal itu diungkapkan Asrul sani saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan kepada Ketua RT/RW se-Kota Palopo, Rabu 08 November 2023

Asrul Sani mengatakan jika dirinya berharap RT/ RW maupun Lurah untuk mendukung program pemerintah.

“Saya berharap agar para Lurah dan Ketua RT/RW mendukung program pemerintah,” katanya.

PJ Walikota Palopo juga meminta kepada para Ketua RT/RW agar ikut berpartisipasi dalam mengupayakan ketahanan pangan Kota Palopo, seperti menanam pisang dan cabe.

“Kemudian menjaga potensi Konflik pada Pemilu 2024, untuk itu kiranya para Lurah, Ketua RT/RW mendukung program pemerintah dan melaporkan bila ada potensi konflik, laporkan secepatnya,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Palopo, Agus Riyanto mengingatkan bahwa dalam menghadapi segala persoalan dalam menghadapi pemilu perlunya dilakukan diskusi.

“Mari kita diskusi untuk menyelesaikannya, kita sebagai ASN, mesti di posisi netral dalam menghadapi Pemilu dan Pemilukada,” ungkapnya.

“Pesan saya kepada para Ketua RT/RW, hendaklah berhati-hati mengenai aset pemerintah atau wilayah karena hal itu mesti benar-benar sesuai aturan,” sambungnya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo Ruslan mengatakan jika kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada para Ketua RT/RW, tentang Program BPJS Ketenaga Kerjaan. (*)