Menjelajahi Taman Funabashi Andersen di Chiba

INDEKSMEDIA.ID – Funabashi Andersen Park ialah taman kanak- kanak yang mempunyai konsep Hans Christian Andersen. Taman ini sanggup naik selaku taman sangat disukai peringkat ke- 3 di bawah Tokyo Disneyland serta Tokyo DisneySea sekalian mengungguli Fujikyu Highland serta Universal Studio Japan. Ikuti seluruh data tentang Funabashi Andersen Park di pembahasan berikut!

Untuk kalian yang belum mengerti, Hans Christian Andersen merupakan seseorang penulis cerita kanak- kanak yang sangat terkenal. Bermacam karyanya masih hidup dari era dahulu sampai saat ini, semacam Gadis Salju, Hansel serta Gretel, serta bocah kecil penjual korek.

Hans Andersen lahir pada 2 April 1805 di Denmark. Tetapi, tekadnya yang sangat kokoh membuat dirinya jadi penulis cerita kanak- kanak yang senantiasa populer sampai dikala ini. Semangatnya buat senantiasa bermimpi dan mengejar cita- citanya ini yang mau diwariskan melalui Funabashi Andersen Park.

Kegiatan menarik di Taman Funabashi Andersen

  • Camping ataupun Piknik Bersama Keluarga

Di Taman Funabashi ini, terdapat lapangan luas yang dijadikan kanak- kanak selaku zona bermain. Kemudian buat orangtua bisa memandang anaknya sambil menikmati panorama alam yang masih fresh. Disini kalian leluasa bawa tikar buat hanya piknik setelah itu makan bersama maupun membuat barbeque dikala siang hari selepas kanak- kanak bermain.

Tanogaido travel agen jepang
Tanogaido travel agen jepang

Tidak hanya itu, kalian bisa menyewa tenda buat camping. Untuk kalian yang tidak mau repot- repot masak, bisa membeli santapan yang terletak di Restoran Munchen dengan menu ala Eropa yang dijual dengan harga terjangkau, ialah mulai dari 850 yen saja.

  • Bermain serta Belajar

Funabashi Andersen Park jadi zona terbaik di Tokyo untuk kalian yang mau liburan dengan kanak- kanak. Tidak hanya waktu tempuhnya dekat satu jam dari kota Tokyo, taman tersebut membagikan bermacam wahana game petualangan serta ketangkasan.

Di hutan atletik ataupun Athlete Forest, kalian bisa memainkan bermacam game outdoor, ada game halang rintang, panjat tali, dan seluncuran dengan besar 50 m. Setelah itu kanak- kanak bakal belajar gimana triknya bekerja sama buat tidak boleh menyerah serta menuntaskan tantangan.

  • Menikmati Taman Kincir Angin Denmark

Kalian bisa menyewa sampan supaya dapat berkelana di danau Finabashi Andersen Park. Jangan hingga melupakan pula berselfie dengan latar kincir angin khas Denmark dengan besar 16 m. Tidak hanya itu, para turis dapat memandang indahnya bermacam tipe bunga yang ditanam di seluruh zona, semacam halnya bunga mawar, anggrek, lavender, serta ratusan ribu bunga lain yang senantiasa mekar masing- masing musim.

Akses Mengarah ke Taman Funabashi Andersen

  • Dari Tokyo

Dari Tokyo Station, kalian dapat memakai JR Sobu Ekspres Line kemudian turun di Funabashi Station. Harga tiketnya merupakan 390 yen dengan waktu ekspedisi 25 menit. Setelah itu bisa meneruskan ekspedisi memakai bis Funabashi. Dari pintu keluar Stasiun Funabashi, carilah bis rute Stasiun Komuro yang berangkat dari terminal No. 5. Kemudian naik dari situ serta turun di terminal Hutan Kota ataupun Kenmin no Mori. Waktu ekspedisi bis merupakan 45 menit.

  • Dari Shinjuku

Dari Shinjuku Station, kalian dapat memakai JR Chuo Sobu Line sampai Funabashi Station. Harga tiketnya 550 yen dengan waktu ekspedisi 48 menit. Dari pintu keluar Stasiun Funabashi carilah bis dengan rute ke Stasiun Komuro. Naik bis dari situ sampai terminal Hutan Kota. Sampailah kalian di Funabashi Andersen Park.

Demikian data wisata ke Funabashi Andersen Park yang butuh kalian tahu. Bila tertarik buat liburan kesana, Tanogaido Tours and Travel dapat menolong kalian buat hingga ke Jepang apalagi jika ingin sewa wifi di Jepang. Dipastikan kalau liburan kesini bersama kami hendak jadi pengalaman yang tidak terlupakan buat kalian bersama keluarga. (*/dirman)