Hengky Warga Lutra , Hilang di Lutim Sejak 12 Oktober, Pencarian Masih Berlangsung

INDEKSMEDIA.ID—Seorang pria warga Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, bernama Hengky (37) dinyatakan hilangnya sejak 12 Oktober 2023 lalu.

Menurut informasi yang diperoleh, Hengky meninggalkan rumahnya di Sukamaju dan menuju Malili, namun tidak pernah kembali.

Informasi yang beredar di masyarakat menunjukkan bahwa Hengky terakhir kali terlihat di daerah Lorong 6, Desa Puncak Indah Malili.

Saat bepergian, Hengky mengenakan kaos hitam, celana training hitam dengan strip hijau, serta menggunakan masker penutup mulut dan membawa tas selempang.

Keluarga dan teman-teman Hengky bersama-sama melakukan pencarian untuk mencari keberadaannya.

Mereka juga telah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib dan meminta bantuan kepada masyarakat sekitar untuk membantu menemukan Hengky.

Humas Polres Luwu Timur, Bripka Taufik mengimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi atau menemukan keberadaan Hengky untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor keluarga (085 213 267 084 – Edy), atau menghubungi (085 292 920 111 – Ayi).

“Semua bantuan dan informasi dari masyarakat sangat diharapkan untuk membantu proses pencarian dan memastikan keselamatan Hengky,” Kata Taufik, Rabu (18/10/2023).