Turnamen Laba Cup IV, Resmi Dibuka Wakil Bupati Luwu Utara

INDEKSMEDIA.ID–Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur membuka secara resmi turnamen sepak bola Laba Cup IV, Minggu (15/10/2023). Di lapangan Sepak Bola Laba Sport Center, Kecamatan Masamba. Kabupaten Luwu Utara.

Suaib mansur menendang bola pertama ditengah lapangan sebagai tanda dimulainya turnamen tersebut.

Dalam sambutannya, Suaib Mansur menyebutkan bahwa dirinya sangat bangga dengan Lapangan sepak bola yang telah dibuat oleh pemerintah desa, serta menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh kepanitiaan turnamen sepak bola Laba Cup IV.

“Saya sangat bangga dengan lapangan yang dibuat pemerintah desa laba, desa pertama yang selain memiliki tribun berlantai 2, juga lapangan olahraga berstandar Internasional dan terpusat ( lapangan sepakbola, bola voli, sepak takraw, Sirkuit Motocross dan rencana lapangan Futsal),” ucap SM sapaan akrab Suaib Mansur.

“Selaku pemerintah kabupaten, kami akan selalu mendukung kemajuan pembangunan yang ada di setiap desa termasuk desa Laba ini, melihat lapangan sepak bola yang sebagus ini serta keramahan masyarakatnya, tentunya kedepan kami akan mendorong kegiatan-kegiatan olahraga lingkup kabupaten akan ditempatkan di lapangan sepak bola Laba Sport Center,”

Sementara itu, Kepala Desa Laba Oser mewakil masyarakat desa mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran para tamu undangan turnamen sepak bola Laba Cup IV.

“Terimakasih banyak atas kehadiran seluruh tamu undangan, lapangan sepak bola yang ada dihadapan kita ini, kami hadirkan dan patenkan sebagai aset desa yang tentunya butuh bantuan support dari pemerintah kabupaten agar kedepannya bisa betul-betul dilirik,” harap Oser dihadapan Wakil Bupati Luwu Utara.

Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada jajaran kepanitiaan turnamen sepakbola Laba Cup IV atas kerja keras dan kekompakan sehingga acara ini dapat terlaksana.

Sekedar diketahui pertandingan pertama antara tim tuan rumah Laba Jr menghadapi Sulaku Fc asal kecamatan Rampi, berakhir dengan kekalahan Rampi dengan skor 3-0.