Pemkot Palopo Apresiasi Program Penataran Guru Ngaji yang Dilaksanakan LPPTKA-BKPRMI

INDEKSMEDIA.ID – Pengurus LPPTKA-BKPRMI Kota Palopo Tahun 2023 melaksanakan penataran guru mengaji paket A, yang dilaksanakan di ruang pertemuan, Kantor Ratona, Sabtu, (14/10/2023).

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kota Palopo Ruslan, menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada LPPTKA-BKPRMI Kota Palopo atas program kerja penataran guru mengaji.

“Kita apresiasi atas kegiatan ini dalam bentuk program kerja terhadap penataran guru mengaji,” ucap, Ruslan, saat membacakan sambutan PJ Walikota Palopo.

“Ini salah satu bentuk yang perlu kita apresiasi semoga kedepan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dapat lebih baik dan perlu adanya dukungan dari semua pihak,” sambungnya.

Menurutnya, ini merupakan bagian dari program pengembangan SDM khususnya bagi masyarakat kota palopo di bidang keagamaan pengembangan Al-Qur’an terhadap anak.

“Kita berharap adanya kolaborasi dan saling bekerjasama, anak kita yang belum bisa mengaji kita ajar agar tidak ada lagi anak-anak di Kota Palopo yang belum bisa membaca Al-Qur’an,” harapnya.

Turut dihadiri kepala kemenag kota Palopo, ketua Baznas kota Palopo serta para pengurus LPPTKA-BKPRMI Kota Palopo. (*/Ainun).