INDEKS MEDIA

Berita Hari Ini Di Indonesia & Internasional

Diikuti 16 Tim, IPJ CUP I Turnamen Bola Volly Putri Sukses Digelar

Turnamen Bola Volly Putri yang dilaksanakan Ikatan Pemuda Jaya.

INDEKSMEDIA.ID – Ikatan Pemuda Jaya (IPJ) sukses menggelar Pertandingan Volly Putri Cup I, yang berlangsung mulai dari tanggal 04 Oktober – 14 Oktober 2023.

Kegiatan IPJ CUP I bergulir itu untuk Volly putri mempertandingkan 16 Tim se-Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

“Keluar sebagai juara adalah Tim dari Sudut Lelong dan Runner-up Tim dari Ladies Limbong Lotong,” kata Ketua Panitia Alan.

Dirinya berharap adanya kegiatan Turnamen Volly Putri IPJ Cup I ini untuk mempererat silaturahmi antar warga dan khususnya pemuda.

“Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan hubungan persaudaraan antar pemuda yang ada di Kelurahan Jaya ini bisa saling akrab yang satu dengan yang lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pemuda Jaya ( IPJ ), Awaludin mengatakan, selain turnamen Bola Volly Putri, pihak juga akan menggelar Turnamen Sepakbola.

“Jadi untuk Pertandingan sepakbola itu akan dilaksanakan pada Selasa 17 Oktober 2023. Saat ini persiapan panitia sudah mencapai 95 persen,” ungkapnya.

“Rencananya kegiatan IPJ Cup II turnamen sepakbola ini akan dibuka langsung oleh Pejabat Walikota Palopo Asrul Sani,” sambungnya.

Awal mengatakan, adanya kegiatan Sepakbola IPJ CUP II, bisa melahirkan Bibit bibit muda sepak bola yang ada di Kelurahan Jaya.

“Sehingga bisa tergabung dalam tim sepak bola Kota Palopo, Gaspa dan Palopo United,” ucapnya.

“Sebelum dilaksanakannya kegiatan tersebut, kami sudah melakukan koordinasi dengan Ketua PSSI Kota Palopo dan Ketua KONI Kota Palopo sehingga bisa dilakukan seleksi secara langsung pada saat pertandingan di gelar,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan ini semata mata untuk memperat tali silaturahmi antar warga dan membangkitkan semangat Pemuda dalam peringatan Sumpah pemuda ke – 95 Tahun.