Dua Hari Lagi, SIGAP Luwu Utara Akan Deklarasi

INDEKSMEDIA.ID–Setelah relawan Ganjar Pranowo Solata 2024 (GPS24) deklarasi minggu lalu di Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara. Kini muncul lagi relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) yang akan dideklarasikan pada Minggu 15 Oktober 2024 di Kecamatan Masamba.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator SIGAP Sulsel, Kaharudin Dg Muji, ia mengatakan Relawan SIGAP telah terbentuk di 24 kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

“Hari Minggu ini, Seluruh Relawan SIGAP akan deklarasi termasuk Luwu Utara,” ungkap Dg Muji kepada Media, pada Jumat (13/10/2023).

Dg. Muji menargetkan Relawan SIGAP Sulsel yang akan deklarasi sebanyak 5000 orang tersebar di 24 kabupaten/kota se Sulsel.

“SIGAP Sulsel siap mengantarkan Ganjar Pranowo menuju kursi Presiden RI pada Pemilu 2024. Pasalnya, Indonesia butuh pemimpin seperti Ganjar Pranowo yang sangat cinta terhadap rakyat kecil,” kata Kaharudin Dg Muji. 

Penamaan Relawan SIGAP, lanjut Kaharudin Dg Muji, merujuk performa yang kuat, gesit, lincah, bersemangat, dan giat selaras sosok Ganjar Pranowo.