Hari Pertama Berkantor, Wabup Lutim Buka Bimtek Pengguna Aplikasi E-Kinerja.

NDEKSMEDIA.ID–Hari pertamanya bekerja sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Andi Leluasa langsung membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) penggunaan aplikasi E-Kinerja, di hotel I Lagaligo, kecamatan Malili, Selasa (10/10/2023).

Akbar Leluasa dilantik di kantor Gubernur Sulsel, Kamis 6 Oktober 2023 lalu.

Dalam sambutan perdananya, ia menyampaikan beberapa poin penting penggunaan aplikasi E-Kinerja untuk semua instansi pemkab Luwu Timur.

Menurut Akbar sapaan akrab Wabup Lutim ini, penggunaan aplikasi E-Kinerja sebagai salah satu wadah perecepatan kinerja administrasi instansi dalam melakukan pelaporan.

” Pentingnya aplikasi ini karena sangat membantu instansi dalam kinerja dan administrasi, seperti percepatan kinerja pelaporan, penilaian dan lain-lain yang juga mengefisiensi waktu para para ASN,” ucap Wabup Lutim dihadapan peserta.

Selaun itu, Akbar juga berharap, agar para ASN memanfaatkan penggunaan Aplikasi ini dengan baik, sehingga capaian-capaian kinerja dapat lebih maksimal kedepannya.

Bimtek penggunaan Aplikasi E-Kinerja ini diikuti oleh para kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur, para Camat, Kepala Puskesmas dan kepala Sekolah.