Sekda Luwu Utara Buka Turnamen Sepak Bola Sabbang Selatan Cup II

INDEKSMEDIA.ID–Drs, H. Armiadi resmi buka turnamen sepak bola Sabbang Selatan Cup II di Dusun Tarue Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara, Jum’at (06/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Sekda Luwu Utara Drs.H,Armiadi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola Sabbang Selatan Cup II.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan semua panitia agar bisa bekerja dengan baik,” katanya

“Pengembangan skil, untuk atlet sebagai ajang silaturahmi, sekaligus bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, dan dalam jiwa yang sehat terdapat pikiran yang sehat pula,” Ujar Armiadi.

Selanjutnya Tendangan Bola pertama yang di lakukan sekda Luwu Utara Armiadi, didampingi PLT Camat Sabbang Selatan Andi Zulkarnain dan Kapolsek Sabbang, menandahkan turnamen sepak bola Sabbang Selatan Cup II Resmi dibuka.

Dalam laga pertama turnamen Sabbang Selatan Cup II, di awali Pemdes Sabbang Selatan vs Pemdes Sabbang dengan skor 3-2.

Turnamen sepak bola, Sabbang Selatan cup Il di ikuti 24 tim keseblasan, dari berbagai wilayah dalam dan luar Luwu Utara.(*)