DTPS KPI Pascasarjana Komitmen Tingkatkan Mutu Prodi Menuju Akreditasi Unggul

INDEKSMEDIA.ID – Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Pascasarjana IAIN Palopo melaksanakan rapat dengan Dosen Tetap Program Studi (DTPS), di Ruang Student Supoort Center (SCC) Lt. 2 Gedung Pascasarjana.

Rapat tersebut dalam rangka Pengendalian, sebagai satu tahapan PPEPP (Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan).

Sekretaris Prodi, Saifur Rahman mengatakan jika rapat membahas terkait komitmen KPI Pascasarjana menuju akreditasi unggul.

“Rapat ini menghasilkan program strategis untuk peningkatan Mutu Prodi menghadapi Akreditasi Tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, jika rapat tersebut berjalan sesuai harapan dan menghasilkan beberapa point penting.

“Adapun hadil rapat tersebut di antaranya penerbitan Buku Antologi dosen dan mahasiswa, serta menghadirkan pakar Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam dalam bentuk kuliah umum,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Prodi KPI Dr. Baso Hasyim, Sekretaris Prodi Saifur Rahman, dan para DTPS KPI, di antaranya: Prof. Dr. Abdul Pirol, Masmuddin, Syahruddin, serta Gugus Kendali Mutu (GKM) Ervi Ramadhani.(Aninun)