Bertarung Di Dapil 3, Caleg DPR RI Dewi Sartika Pasande Jalankan Program Kesejahteraan Masyarakat

INDEKSMEDIA.ID– Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang semakin dekat, membuat sejumlah partai politik tancap gas melakukan sosialisasi ke berbagai daerah.

Selain Calon legislatif (Caleg) tingkat daerah dan Provinsi, caleg pusat atau DPR RI juga semakin gencar melakukan kampanye.

Termasuk di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulawesi Selatan yang meliputi Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Kabupaten Luwu Timur.

Salah satu Caleg DPR RI yang tengah ramai diperbincangkan yakni Dewi Sartika Pasande (DSP)

Sebagai pendatang baru, Dewi Sartika Pasande mengendarai Partai Demokrat. Pengusaha perempuan yang masih muda ini adalah Owner PT Jas Mulia di Luwu Utara, dan memiliki Pabrik Gabah di Luwu serta baru-baru ini mendirikan pabrik minyak goreng di Kota Palopo.

DSP mengaku tidak gentar bertarung di dapil 3 Sulsel, yang disebut-sebut sebagai dapil Neraka.

“Kita bisa lihat bersama, masyarakat di Dapil 3 Sulsel ini sudah cerdas dalam memilih, jadi kita turun langsung ke masyarakat untuk saling memberi kepercayaan, dengan niat baik akan berjalan dengan baik,” kata DSP pada media, Minggu (1/10/23).

DSP mengatakan sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilu, termasuk program pemberdayaan dan kesejahtraan masyarakat.

” Program kita yang sedang berjalan saat ini pengadaan pipa air jernih layak konsumsi dan kartu DSP peduli,” pungkasnya.