Mode Senyap, PSSI Tambah Pemain Naturalisasi

INDEKSMEDIA.ID – PSSI melanjutkan rencana naturalisasi pemain diaspora untuk timnas Indonesia secara diam-diam, namun di media sudah ada 2 tambahan pemain yang dikabarkan siap dinaturalisasi.

Seperti halnya kabar soal Jay Idzes yang tiba-tiba diumumkan untuk dinaturalisasi, PSSI melanjutkan mode senyap perburuan pemain naturalisasi untuk timnas Indonesia.

Jay Idzes sudah datang ke Indonesia sebelum tim Merah Putih melawan Turkmenistan pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/9/2023).

Kini proses naturalisasi Jay Idzes sedang diproses dan belum diketahui kapan selesainya. Kemungkinan besar, Jay Idzes diharapkan bisa membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Exco PSSI, Arya Sinulingga beberapa waktu lalu bertemu dengan Shin Tae-yong untuk membahas pemain naturalisasi ini. Namun belum diketahui apakah pelatih Korea Selatan itu berniat menambah pemain naturalisasi untuk timnas Indonesia. “Malam ini bertemu dan berdiskusi dengan coach Shin Tae-yong.” (*)