SatBrimob D Pelopor Luwu Raya Nikmati Akhir Pekan di Objek Wisata Air Terjun Bantimurung

INDEKSMEDIA.ID – SatBrimob D Pelopor Polda Sulsel untuk wilayah Luwu Raya terlihat tengah menikmati akhir pekan bersama keluarga di Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) Permandian Air Terjun Bantimurung Kecamatan Bonebone Kabupaten Luwu Utara, Minggu (24/9/2023).

Hal ini diungkap oleh Umarang, Petugas ODTW Air Terjun Bantimurung menyebutkan bahwa rombongan SatBrimob ini dipimpin Danyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus.

“Alhamdulillah, Air Terjun Bantimurung kini mulai ramai pengunjung. Setelah Minggu kemarin ada beberapa komunitas yang ke sini, hari ini rombongan dari SatBrimob bersama keluarga masing-masing juga melakukan kegiatan sambil berekreasi menikmati suasana,” ungkapnya.

Dirinya membeberkan bahwa sebagian besar pengunjung dari Brimob ini memuji keindahan Air Terjun Bantimurung yang begitu alami.

“Wow, bagus juga tempat wisata di sini,” sebut Umar meniru ucapan salah seorang pengunjung dari Brimob tersebut.

Umar mengungkapkan bahwa sebagian besar pengunjung takjub akan keindahan Bantimurung bahakan beberapa diantaranya terlihat berenang menikmati jernihnya air Bantimurung.

“Bagus di sini, masih alami,” kembali Umar mengutip ucapan salah seorang dari pengunjung itu.

Untuk diketahui, ODTW Permandian Air Terjun Bantimurung ini dapat ditempuh dengan menggunakan moda transportasi mobil dan motor.

Meski lumayan jauh dari jalan poros trans Sulawesi, namun akses menuju lokasi wisata tersebut sangat baik karena sudah beraspal.

Sementara bagi pengunjung wisata yang hobi traveling dan ber-swafoto, lebih baik menyiapkan perlengkapan berupa kamera, handphone, dan alat pendukung lainnya untuk memudahkan pengambilan gambar. (**)