Relawan Kawan Ganjar Targetkan Kemenangan di Palopo

INDEKSMEDIA.ID – Puluhan relawan kawan Ganjar melaksanakan deklarasi di Warkop OT yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Kamis (21/9/2023).

Ketua relawan kawan Ganjar, Kadir mengatakan jika pihaknya menyatakan siap memenangkan Ganjar di Kota Palopo.

“Kita siap menangkan dan targetkan di atas 50 persen perolehan suara,” katanya.

Dirinya juga menyebut jika sementara ini relawan kawan Ganjar sudah mencapai ratusan.

“Jumlah relawan saat ini sudah mencapai 300 orang dan kami sangat yakin jumlah ini akan terus bertambah hingga ke tingkat kelurahan,” sebutnya.

Sementara ketua DPC PDIP Kota Palopo, Alfri Jamil mengaku saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan struktural mulai dari DPC, ranting hingga sayap partai.

“Selain menggunakan mesin partai, para relawan dengan massif terus bergerak dengan mensosialisasikan Ganjar ke masyarakat luas dengan melibatkan tokoh masyarakat dan pemuda,” jelasnya

“Berdasarkan hasil keputusan Dewan Perwakilan Pusat PDIP melalui Ketua Umum Megawati Soekarno Putri bahwa calon presiden yang diusung tahun 2024-2029 yakni Ganjar Pranowo,” sambungnya.

Alfri menyebut, Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin sangat dekat dengan masyarakat.

“Hal ini bisa terlihat semasa Ganjar menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama 2 periode,” ucapnya.

“Dengan dasar itu, para relawan bersama DPC PDIP Kota Palopo akan lebih intens memperkenalkan sosok Ganjar yang akan memimpin bangsa dan negara ini,” pungkasnya. (Ainun)