Bersama Warga, Babinsa Serka Rias Taruk Gotong Royong Ambil Kayu Bulat Penahan Banjir

INDEKSMEDIA.ID –- Serka Rias Taruk Babinsa Koramil 1403-09 Sabbang Kodim 1403 Palopo bahu-membahu melaksanakan pengambilan kayu turap (bulat) untuk gotong-royong pembuatan tanggul penahan jalan di empat desa.

Lokasi tepatnya di Desa Lawewe, Lembang-Lembang Kecamatan Baebunta Selatan, Desa Wara dan Desa Limbong Wara Kecamatan Malangke Barat, Rabu (13/9).

Serka Rias mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya mengantisipasi banjir dari luapan air sungai saat musim hujan.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” harap Rias Taruk.

Sementara itu, Ahmad, warga Desa Lawewe dan Ampang warga Desa Lembang-lembang menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan kerja bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang peduli dan ikut kerja dalam melaksanakan pengambilan kayu bulat untuk turap pembuatan tanggul, ini merupakan kegiatan yang positif sehingga semangat gotong royong dan kebersamaan akan terus dibangun dan dipupuk,” pungkasnya. (*)