Juara II di Zona I, Pocil Polres Palopo Melaju ke Final

INDEKSMEDIA.ID – Polres Palopo berhasil meraih juara II dalam perlombaan polisi cilik (Pocil) yang dilaksanakan di GOR Lagaligo Palopo, Senin (5/9/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka HUT Lantas ke-68. Atas raihan itu, Pocil Polres Palopo berhak melaju ke babak final di Makassar, Polda Sulsel.

Pada perlombaan itu hadir sebagai juri Kasubdit Kamsel Polda Sulsel, AKBP Dewiyana Syamsu Indya Sari. Sementara Tim dari kamsel Polda Sulsel yaitu, AKBP Bagus Putut, AKP, Suryanto dan Aiptu Faisal.

Kegiatan itu juga dihadiri Kapolres se-Luwu Raya, Kapolres Toraja Utara dan ketua ibu bhayangkari se-Luwu Raya dan Toraja utara.

Polres Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Toraja Utara masuk dalam zona I. Dua terbaik di tiap zona berhak masuk final yang dilaksanakan di Polda Sulsel.

AKBP Dewiyana mengucapkan terimakasih atas perlombaan itu.

“Diharapkan kerjasama dan sportivitas dari kegiatan ini, agar mengedepan penampilan yang sungguh-sungguh dan epik guna menampilkan lomba yang berkualitas,” katanya.

Adapun tim Pocil Polres yang masuk final untuk mengikuti lomba di Polda Sulsel yaitu Pocil Polres Luwu Timur dan Polres Palopo. (*)